Jumat, 23 Mei 2008

Imunisasi Campak Pluz Weekend Siang

Uuupps, hamper kelupaan lagi…Ini hari Vica waktunya imunusasi campak secara udah berumur 9 bulan. Ini aja jadwalnya udah molor 2 minggu coz bunda & ayah sibuk cari duit.

. Karena RS-nya deket ama rumah, bunda gak bawa persiapan apa-apa. Kecuali cuman bawa kain gendong, ama selimut buat tutup biar gak kepanasan. Gak perlu bawa botol susu, Vica gak mau minum. Ntar minum gelas air mineral aja yang uda di sediain RS. Naik sepeda motor, terik matahari pas panas banget, Vica udah gak betah di gendong. Brontak aja terus….uucchh…molet-molet gak karuan. (iya nak…bentar lagi sampek kok….sabar ya…) kayaknya Vica udah minta di belikan mobil neh…(iya nak....klo punya rejezi lebih kita beli mobil ya… Doa-in donk…).

Sampai di RS, Vica seneng dapat temen baru. Tapi gak lama Vica ngerengek ngajak pergi dari RS itu. Kayak udah tau klo bakal di suntik. Tumben sepi, biasanya rame banget. Ini aja urutan paling terakhir…………Callysta……(wah udah di panggil neh…bunda gak tega liat Vica disuntik). Begitu masuk ruangan dokter, Vica udah nangis duluan ngeliat dokternya pakek baju putih. (......padahal dokternya ganteng loh…masih muda lagi…hhhheeehhee). Vica di timbang, alhamdullilah bobotnya naik sedikit jadi 7,8kg. Padahal seminggu yang lalu sempet turun gara-gara sakit panas kena alergi maem telor asin. Cuuuzzz…tangisan Vica tambah nyaring, minta gendong bunda yang lagi consul ama dokter, yang katanya “bulan November berikutnya imunisasi campak keII. Tapi kalo ibu mau ada tambahan imunisasi PEUMOKOKUS (PCV), untuk pencegahan radang paru-paru. Ini boleh diambil atau boleh tidak. Klo diambil ntar imunisasinya bulan Juni. Tapi harganya Rp800.000,- tapi ini juga penting loh… “ (Wah mahal banget????Bunda bingung neh…secara harganya hampir 1jt. Apa emang mahal apa cuman di RS ini aja yang emang mahal harganya? Iya klo bener kegunaannya, lha kalo cuman buat mal prakek ya bisa brabe…piker-pikir dulu ah sambil tanya-tanya ama orang yang udah pengalaman).


Horeee…abis di suntik Vica dapet hadiah neh…
Pulangnya mampir ke mol dulu…niatnya emang mo bikin Vica seneng aja. Lagian pas gak banyak bawa duit jadi gak bisa beli macem-macem. Pas masuk di mol Vica langsung aja jingkrak-jingkrak, teriak-triak kesenengan. Muter-muter mampir ke tempat playground anak-anak kecil, sembari bunda nglirik-nglirik model baju yang lagi “IN” pluz ngintip hargnya juga….waauuu…mahal….tapi keren-keren. Bunda ngiler neh…(sabar-sabar…). Akhirnya kita bertiga nongkrong di salah satu resto mini. Vica pesen jus apel+bubur ayam gurih….waauooo…Vica makanya lahap sekali, satu mangkok tanggung abis…!!!!Bunda+ayah pesen udang rambut krispi + es soda gembira. (karna porsinya banyak, di makan join berdua aja, sembari diet..heheeeeehe…). Abis kenyang Pulang deh….. Rencananya sore nanti mau jjs lagi, Weekend pluz cari rumah impian.



Image Hosted by ImageShack.us

Posting Komentar