Senin, 30 Agustus 2010

Nonton Doraemon




Oo'ooowww Vicaaaaaaaaa.......^$#@>.<&# Siang-siang bikin panik bunda..., panik takut kalau lacinya jebol hehe...., tapi bikin ketawa juga nih liat tingkah polah Vica yang aneh masuk laci...






Vica : bunda......kok gak cukup ya, gak bisa di tutup...
Bunda : ya itu tandanya Vica sudah tambah besar
Vica : Ini loh bunda, kayak doraemon kan gendut tapi kok cukup ya masuk laci
Bunda : ^*?$#@>.<&#@$?^*






Vica lagi seru nonton film Doraemon sambil makan jeruk ^,^


EEMMmm.....ini dia yang bikin kuatir bunda....Vica sekarang Hobby nonton film katun apa aja deh mulai dari Pororo, Popeye, Upn&Ipin, doraemon bahkan dah mulai kecanduan sinetron nih.....dduuhhh nak, kalau sinetron bahaya nih ntar bisa-bisa cepet cinta2an donk....hikz....

Kamis, 05 Agustus 2010

Happy B'Day Vica 3th

Horeeeeeee..........Potong kue, cipika-cipiki ama Ayah Bunda
Cuman perayaan kecil saja Vica terlihat senang,
Ultah yg ke 3 ini semoga Vica menjadi anak yg solihah, cerdas, kreatif, sayang ama Ayah Bunda, sukses, tercapai cita-cita, dan menjadi kebanggaan keluarga...........Amien


























Vica lagi demam di poret nih..............^^ Sudah bisa bergaya sendiri tanpa diarahkan......



Duhhh, senangnya anak bunda dah mulai tambah besar, mulai masuk sekolah, tapiiiii.......bunda bisikin ya^^Vica masih suka ngompol ama ngempeng loh, klo mik dot (susu botol) sukanya sambil pegang udelnya(tali pusar) loh sampai tertidur pulas......qkqkqkkqkk......sssssssssssstttttttt......ini rahasia bunda loh :)



Image Hosted by ImageShack.us

Kamis, 04 Maret 2010

Vica Belajar Menari


Entah dari mana tiba-tiba aja Vica (2,5th) hobby menari. Padahal sih Bundanya malah suka ngeBitz hehe....Setiap pagi, siang, malam selalu aja minta di setelin VCD tarian jawa. Ikutan menari sambil menirukan gerakan yang ada di tv. Sejauh ini Vica masih belajar sendiri, klo udah umur 3th ntar di daftarin ke sanggar tari deh. Belajar nari yuukk...hehe..

Duh, karena kasih belum punya selendang, pake' jilbabnya bunda aja ya nak..hehehe...ntar
bunda beli'in selendang deh...

Selain itu , Vica hobby banget neh klo di foto.  
Kadang-kadang, malah jadi model pakaian anak-anak nih di butiknya Bunda....
Lagaknya sih klo di foto sudah kek artis aja. Biasanya sih  betah bergaya cuman 5 cepretan, dan selebihnya Vica bilang, "sudah-sudah, Vica capek!!!"
'hahhh....???'
mirip banget kan ama gayanya artis...ckcckckck....

1..,2...,3...action...cprettt!!!




video