Senin, 30 Agustus 2010

Nonton Doraemon




Oo'ooowww Vicaaaaaaaaa.......^$#@>.<&# Siang-siang bikin panik bunda..., panik takut kalau lacinya jebol hehe...., tapi bikin ketawa juga nih liat tingkah polah Vica yang aneh masuk laci...






Vica : bunda......kok gak cukup ya, gak bisa di tutup...
Bunda : ya itu tandanya Vica sudah tambah besar
Vica : Ini loh bunda, kayak doraemon kan gendut tapi kok cukup ya masuk laci
Bunda : ^*?$#@>.<&#@$?^*






Vica lagi seru nonton film Doraemon sambil makan jeruk ^,^


EEMMmm.....ini dia yang bikin kuatir bunda....Vica sekarang Hobby nonton film katun apa aja deh mulai dari Pororo, Popeye, Upn&Ipin, doraemon bahkan dah mulai kecanduan sinetron nih.....dduuhhh nak, kalau sinetron bahaya nih ntar bisa-bisa cepet cinta2an donk....hikz....



Maklum nih Vica kalau di rumah gak ada temennya jadinya suka nonton tv sendirian ganti2 chenel tv sesuka dia, bahkan ganti2 VCD aja dah mahir tuh......dimana bunda???hehe kalau bunda sih seperti biasa sibuk sendiri dengan online-nya huehehehe....

Film kartun yang khayal abis juga bikin bunda was-was. Semua dialog di film/sinetron itu selalu di tirukan. Terkadang tingkah polah yang ada di film kartun itu juga suka ditirukan, bikin bunda dag dig dug....

Contohnya aja seperti Doraemon yang bisa terbang pake baling-baling bambu....nah, Vica suka juga tuh niruin pengen bisa terbang....alhasil dia naik di kasur dan mau loncat ke bawah......duuhh...untung aja ketahuan bunda jadi bisa dicegah. Tapi hari ini kecolongang juga nih akhirnya lompat juga tuh Vica dari atas kasur ke bawah lantai. Yang ada sih Vica malah nangis kesakitan karena jatuh....

Vica : hhuuaaaaa waaaaaaaaa....adduuhhh...(sambil nangis histeris) kok gak bisa terbang sih bunda kayak doraemon gitu loh.....(sambil mewek)
Bunda : ya iyalahhh.....doraemon kan khayalan aja
Vica : khayalll???apa tuh bunda??
Bunda : khayal itu tidak masuk akal, doraemonnya bo'ongan tuh @,@''

Uhhuffgzz....betul tidak ya penjelasan bunda???.....jadi tambah bingung nih sekarang Vica dah mulai kritis tanya yang aneh-aneh. Belum sekolah aja dah kek gini, apalagi kalau udah masuk sekolah ya tambah banyak tuh tanya-tanyanya....bunda harus siap2 nih jawabnya...belum lagi kalau nanti menirukan polah tingkah temen2nya yang suka aneh2...., jadi ada rasa kuatir juga mau masukin sekolah....

Ibu2/bapak2, Pada merasakan juga gak sih rasa kuatir yang berlebihan tentang anak, kuatir ketika anak dah mulai masuk sekolah, kuatir kalau nanti Vica terpengaruh temen-temennya yang gak bener, dsb........berbagi pengalaman yuk hehe........

Image Hosted by ImageShack.us
Posting Komentar