Sabtu, 06 Agustus 2011

Semini Kue Ultahku



Halo, aku sekarang sudah umur 4th. Sebenarnya sih ultahnya kemaren tgl 4 agustus, tapi Bunda baru sempet update blognya hari ini. Ultahku biasa aja kok, gak ª∂a perayaan special. Cuman potong kue tar mini sama Bunda dan Ayah. Aku sekarang lebih suka di panggil Vica (baca: Vika). Jadi jangan panggil aku caca lagi ya soalnya aku kan sudah besar (• ˆ⌣ˆ •) hehehe...

















Vica sekarang sudah sekolah loh...di playgroup Aisyiyah. Vica seneeenggg sekali, karena banyak teman-teman disana. Bisa bermain sama-sama. Pertama kali masuk sekolah, Vica diantar Ayah dan Bunda, tapi gak ditungguin soalnya Ayah dan Bunda harus kerja.Tapi Vica gak nangis loh, aku kan suka berteman dan pemberani. Cuman Bunda suka kuatir kalau aku ngompol. Soalnya Vica kalau mo pipis suka di tahan. Tapi hari pertama Vica pinter kok ndak ngompol, kalau mo pipis bilang sama bu guru Hihiihiii...



Vica hobi di foto loh, kata orang aku ini foto genic jadi waktu ª∂a pengumuman lomba foto genic, Bunda langsung daftarin. Akhirnya Vica di terima pada tahap audisi foto model. Tapi saingannya banyak deh, temen-temenku juga gak kalah bagus kalau di foto. Dan sekarang ini akhirnya Vica masuk finalis audisi foto model. Doain menang ya teman-teman. Ntar kalau menang bisa sekolah model gratis deh hehehe...Tapi kalaupun kalah sih gak apa-apa, itung-itung bisa nambah pengalamannya Vica.




Ceritaku sampai disini dulu ya teman-teman...kapan-kapan Vica sambung lagi. Di tunggu ceritaku berikutnya ya...



Image Hosted by ImageShack.us

5 komentar:

Keke Naima mengatakan...

vicaaaa.. apa kabaaarrr? :)

Cara Mengobati Gagal Ginjal Secara Tradisional mengatakan...

hemmhh,,,selamat ultah ya..walau udah telat,,soalnya saya baru mampir di blognya nih,,,

Obat Herbal Penyakit Maag mengatakan...

vica happy birth day ya :)
makin cantik aja ni vica..
ultah kali ini dapet kado apa dari bunda??
slam kenal ya :)

Obat Penyakit Nyeri sendi mengatakan...

selamat ultah vica,:) semoga panjang umur sehat selalu dan makin cantik aja.
mudah mudahan udah gede jadi anak yang ber bakti pada orang tua, :)

jual gamat luxor mengatakan...

lucu banget ih fotonya...