Minggu, 09 Oktober 2011

Pengalaman Pertama Masuk Sekolah

Asyiikkk...sekarang Vica dah mulai sekolah PlayGroup. Sudah lama sih mulai umur 2,5th Vica sdh ngrengek minta sekolah. Tapi Bunda punya pilihan lain untuk tidak cepat-cepat daftarin sekolah. Alasannya sih masih terlalu balita, sedangkan pendidikan Ɣªήğ paling aman untuk anak balita itu lingkungan keluarga. Nah, baru kemaren 4 Agustus 2011 Vica masuk sekolah, pas banget usianya nginjak 4th.

Pertama masuk sekolah sih Ayah Bunda begitu takjub karena Vica langsung ϐîšα mandiri. Gak usah di tungguin dah mau berbaur sama temannya. Dan beberapa hari kemudian, Gurunya bilang kalau Vica di sekolah begitu tanggap. (lha Îγα sblm masuk skul, Bunda dah kasi bekal pelajaran). Mewarnai dah ϐîšα rapi, di beri tugas buat gabungin titik-titik menjadi sebuah gambar alhamdulillah dah ngerti. Lalu tebak-tebakan warna dalam bahasa Inggris paling cepet jawabnya...duh senengnya ternyata Vica memang bener-bener antusias banget untuk sekolah.

Begitu masuk sekolah, Vica jadi pusat perhatian teman-teman barunya di kelas. Secara pendaftaran masuk sekolah dah terlambat 1bulan. Begitu kenalan, Vica langsung jadi trend center kalangan temennya. Bahkan temen ª∂a̲̅ Ɣªήğ langsung naksir. Namanya Dodo. Dia suka pegang-pegang rambut lah, suka gemes goda-godain Vica...duhhh jadi geli sendiri nih...Нёнё☺☺нёнё☺☺




Sebulan berjalan di sekolah Bunda mulai resah nih...akhir-akhir ini Vica mulai bikin ulah. Vica mulai pilih-pilih teman, cuman temannya Ɣªήğ aktif aja suka diajak main. Alhasil, jadilah kelompok gank. Terdiri dari Vica, Vina dan Sabrina. 3 anak ini paling rame di kelas, terkadang cuek saat Gurunya lg ngomong sampe gurunya sempat misahin tempat duduknya. Tapi kata Bu Guru ketiga anak ini paling berprestasi di kelas,paling cepet nyantol κªĿαϋ di kasih pertanyaan. Ckckckck...geleng kepala deh!!!


Image Hosted by ImageShack.us
Posting Komentar