Kamis, 04 Maret 2010

Vica Belajar Menari


Entah dari mana tiba-tiba aja Vica (2,5th) hobby menari. Padahal sih Bundanya malah suka ngeBitz hehe....Setiap pagi, siang, malam selalu aja minta di setelin VCD tarian jawa. Ikutan menari sambil menirukan gerakan yang ada di tv. Sejauh ini Vica masih belajar sendiri, klo udah umur 3th ntar di daftarin ke sanggar tari deh. Belajar nari yuukk...hehe..

Duh, karena kasih belum punya selendang, pake' jilbabnya bunda aja ya nak..hehehe...ntar
bunda beli'in selendang deh...

Selain itu , Vica hobby banget neh klo di foto.  
Kadang-kadang, malah jadi model pakaian anak-anak nih di butiknya Bunda....
Lagaknya sih klo di foto sudah kek artis aja. Biasanya sih  betah bergaya cuman 5 cepretan, dan selebihnya Vica bilang, "sudah-sudah, Vica capek!!!"
'hahhh....???'
mirip banget kan ama gayanya artis...ckcckckck....

1..,2...,3...action...cprettt!!!




video
Posting Komentar