Sabtu, 12 Juli 2008

Ada Apa Dengan Vica?

Siang itu....ketika sedang main-main ama bunda.....tiba-tiba...hik..hik..hhhuuuuaaaa...... nah loh.....?!!? kok nangis.....kenceng banget........ napa cayang?(secara Vica jarang blas nangis)....bunda gendong......, tidurin di kasur........hhwwuuuuaaaaaaaa.... tambah nyaring nangisnya.... bunda gendong lagi...... dibawak ke depan rumah, ampe tetangga pada nyamperin.Setiap kali ngliat orang, Vica tambah heboh nangisnya, ketakutan kek ngliat hantu ajah......duh....bunda panik neh, dirumah pas sendirian lagi...... kenapa ya......????


Bunda gendong terus hampir 2 jam-an lah...eeeeh Vica-nya ketiduran. Bunda tidurin di kasur lagi pelan-pelan...nangis lagi....... Akhirnya Bunda priksa, jangan-jangan pantatnya sakit ya.....di buka celananya (Vica msih aja tetep nangis)....ups..........lagi be'ol.........



wwwaaaooo....astaga....."pipit&pantatnya" merah sekali.....kenapa ya.....?(sambil mikir.......) di bersi'in ama kapas nangisnya tambah kenceng......



abis gitu bunda kasik baby cream anti iritasi plus bedak, dibiarin gak pake' popok plus gak pake' celana, cuman dibalut ama sehelai kain aja....itupun Vica tidurnya miring, gak bisa terlentang ato tengkurep. Keknya sakit banget, apa panas kali ya...... trus bunda kasik ASi....... hhheeeeemmm........ lega akhirnya terlelap juga.....

Bunda priksa lagi, sambil di tiup-tiup, bunda kasik salep lagi...... uuupppp..... pipis lagi......
nah loh.....tiba-tiba Vica nangis kenceng lagi..... apa sakit ya......???bener, setiap kali pipis ternyata sakit.......wah kenapa ya........

eeemmmmmmm setelah diinget-inget........dugaan pertama, karna bunda kemaren keAsyikan makan sambel, jadi gak terkontrol deh..... (hikz.....nyesel!!!!) dugaan ke-dua, setelah ayahnya pulang, bunda tanyain Vica dikasik makan apa aja.......?ternyata kebanyakan makan buah anggur + semangka.....(masing-masing abis 10 biji) wwwiiiihhhhhhh..... ya pantes ajah panas...... Duh kasihan Vica seharian ini nangis mulu...maafin bunda+ayah ya......

Bunda mikir...... biar dingin, akhirnya bunda kasik Vica air kelapa muda (degan) plus pisang.......
alhamdulilah....... gak lama kemudian Vica akhirnya ngoceh-ngoceh lagi......tapi kalo pipis masih aja nangis* bentar....
Malemnya, Vica tertidur pulas kecapean seharian nangis mulu............ (kek-nya kalo pipis uda gak sakit lagi.......)
Moga besoknya gak sakit lagi......
Padahal kemaren baru dikunjungin ama Ahmmed(17bulan) neh...anaknya temennya bunda....tuh fotonya lagi mejeng ama ayah-nya masing-masing....hayoooo...Vica yang mana ya.... mirip sih....





memo: vica 11 bulan

Image Hosted by ImageShack.us

Poskan Komentar