Minggu, 27 Juli 2008

Reonian kecil

Ada kabar kalo Bunda Rinda udah ada di Batu-Malang. Seeetttttt..........langsung bikin jadwal neh buat ketemuan.*kek artis aja* Kensel semua janji ama yang laen, buruan ketemuan ama ibu supel ini. Besoknya, sorean gitu kita siap-siap mo ke Batu-Malang, ke rumah mertuanya Bunda Rinda.........tiba-tiba aja..........

"Assalamualaikum...................."
Nah loh, ternyata Bunda Rinda udah nongol duluan di rumah Vica....
Yeee....baru kita mo brangkat juga, katanya sih abis belanja n' sekalian mampir ke sini....

Duh, dasar ibu satu ini dateng-dateng langsung ngewes ngalor ngidul, ngucel-ngucel Vica maklum udah lama banget ga' ketemu, tau-tau Vica udah gedhe....(secara Bunda Rinda dan Bundanya Vica tuh seperguruan di kost pas jaman kuliah dolo...)

Vica di kasik oleh-oleh baju santai, pas banget ukurannya.....tengkyu ya......

Ga' lama kemudian kita semua buruan meluncur ke Batu, (iya neh, udah cantik-cantik masak gak jadi pergi seh....eman-eman bedaknya heheheheheeee.....)

Sampai di Batu, di traktir makan bakso... halah... bikin perut ndut lagi neh....tapi baksonya uwenak poolllll...... bikin ketagihan. Swamiku yang ga' doyan pentol aja makannya abis telap-telep.....Vica juga ga' kalah nyosor...(maklum Vica baru pertama kenal pentol).


Lanjot...... ketemu kk' CunDun, karena belum kenal sempet disewoti, Bunda Rinda di WARNING ama kk' CunDun ga' boleh gendong dd' Vica. Sempet rebutan mainan ama kk' Farel (ponakan kk' CunDun).

Abis gitu kita jjs ke alon-alon kota Batu. Tempatnya gak jauh dari rumah. Busyeettt...... rame banget, banyak taman bermainnya kek kereta-keretaan, ayunan kuda, dan ondong-ondong.... banyak juga yang jualan maenan dan makanan kas kota Malang. Anak-anak langsung gak sabar pengen naek...

klik....kk' Cunda naik ayunan kuda bikin Vica memble, karena Vica masih kecil, akire cuman bisa naik ondong-ondong ....ups..... ondong-ondong lagi...gpp deh, Vicanya suka kok...

Udah mo gelap kita langsung balik. Sebelum pulang nyempetin foto-foto dulu...awalnya seh bunda gak mau di foto, tapi lama-lama ketularan Bunda Rinda .........*kena virus narsiz neh.*


cklik-cklik.......cpret.....cpret......"Ayah Vica jadi tukang foto.....(batin ayah, pasti neh fotonya dipajang di blog hahahahhaaa.....)


Belum sampe rumah Vicanya udah tepar duluan. Reonian sekejap bikin hepi serasa liburan ke luar kota, rame banget...tengkyu buat keluarga CunDun......kapan-kapan lagi ya....

Image Hosted by ImageShack.us

Poskan Komentar