Kamis, 21 Agustus 2008

Vica bikin Bunda Kelimpungan.....

Gara-gara kemaren Vica ditinggal Bunda nonton sepak bola(nemenin Ayah) trus Vica dititipin ke rumah Opa, besoknya Bunda dibikin kelimpungan ngadepin Vica......
Vica mandi sambil main slulup.....gak mau keluar, maunya main air tyus....*durasi ampek 1jam!*


Abis mandi, pakek bedak dan pakek baju sendiri, gak mau di betulin...udah dipakekin baju malah ngamuk, dilepas lagi...maunya pakek sendiri.....*ck...ck...ck.....*



Udah gitu pas maem pakek sop, gak mau disuapin....mintanya maem sendiri....
*walah...kocar-kacir...* Alamak....ngePel lagi dah...
Byuuuhh.... cat air punya bunda diorat-arit, dan gak sadar bunda dudukin cat airnya, alhasil cat airnya njembrot mletet ngenain celana bunda....#$%#zfff...bayangin deh, pas warna coklat pula.... Jadi kek apa ya....*gak usah difoto deh, ntar pada jijk lagi ngliatnya....

Ngerjain PeEr dari Kk'Shasa ach......
Bentuknya kek roti,*nyam2.....pengen maem*
jadi serba '4' neh.....simak baik-baik ya...
Karena ini blognya Vica, ya yang ngejawab pasti Vica donk......Empat kerjaan ?Kalo Vica paling sukanya kerjain PR, kerjain Ayah, kerjain Bunda, dan kerjain temen-temen.....
Empat tempat tinggal?di Malang Rumah Vica, Rumah Opa Oma (dr Bunda) di Tulungagung, Rumah Nenek (dari Ayah) di Kepanjen , Rumah EyangYut di Surabaya.
Empat film yang udah 100x ditonton?Wah...belum pernah ampek segitunya....Vica masih gak suka nonton tuh.... palingan ngikutin Bunda kek film petualangan, kartun, film komedi, film Religius.
Empat tv show favorit?
Ini juga ngikut bunda deh......biasanya liat Home Show, Reality Show, Cooking Show, Fashion Show
Empat makanan favorit?Kalo Vica suka kentang goreng, mie kriting bikinan bunda, buah-buahan, Tongkol kukus bikinan bunda.
Empat situs favorit?
Situs vica donk....,tyus blog Bunda, blog Ayah, blognya temen-temen......

Empat target berikutnya?
1. kk'Noniyang cantik
2. Cc'Satona(Vica minta diajarin bhs Inggris neh...)
3. kk'Dunda(yang lagi sakit) cepet sembuh ya....
4. Kk'Callys(toz namanya sama)
Salam persahabatan, kalo sempet dikerjain juga ya........

Dapet Award lagi neh dari Kk'Talitha....makacih ya.....
nih....Vica kasih buat sobat semua yang lagi baca postingan ini deh......


Image Hosted by ImageShack.us
Poskan Komentar