Minggu, 28 September 2008

Jelang Lebaran...

Duh.....mau lebaran malahhh........????....Orang-orang ribut bikin roti lebaran, eehh...lha ini malah rebyekk ngodal-ngadil rumah. Maklum lah, rumahnya sempit, bunda bingung ngaturnya. Pengenya sih, komputernya dipindah dikamar aja, biar ngNet-nya deket ama Vica..hehehehe....*alesan*
Hiiyahh....Vica cantikkkk.....inii bantuin bunda apa malah ngacak-ngacak seh.....*twing...tweing* Untungnya komputer biasa yang dioongotong Vica, bukan laptop tuh...kalo gak udah dari tadi remuk tuh laptopnya.....
Kalo dipikir-pikir Vica lucu ya...setaon aja kek gini, apalagi klo udah gedhe ya..........

Beginilah Vica, sukanya ikut-ikutan.... gara-gara ngeliat kakak2 berambut panjang, Vica pengen tuh rambutnya dikuncrit. Lha rambutnya aja masih pendek, mana bisa dikuncrit...trus ama kakak Wanda *ponakan* malah dikasik jepit gitu deh......Vica malah seneng..



Walah....ini Vica lagi nyuapin boneka kesayagannya....padahal neh, dia juga masih butuh disuapin juga tuh.... ihiiihiiiii....apa itu tandanya Vica pengen punya adek ya.. *gubrak...*

Oh ya, tante-tante, kakak-kakak...Selamat Lebaran ya...Vica minta maaf ya....klo selama ini Vica sering jail, sering nakal ama semuanya.....Abiasnya Vica gemes deh.....*Loh kebalik ya...* hihihiihii...


Image Hosted by ImageShack.us


Poskan Komentar