Jumat, 17 Oktober 2008

Vica Makin Kreatif

Hari demi hari....makin seru ajah neh ngikutin perkembangannya Vica. Semakin kreatif dan makin gak bisa ditinggal barang sedetik pun. Emmm....., kek kejadian kemaren itu tuh...baru aja ditinggal ambil minum di dapur, eh...loh mana ya Vica....???*tengok kanan kiri* eehhh, gak taunya ngumpet dibawah meja tamu sambil meringgis. Kalo gak gitu ngumpet di dalam lemari...duh gawat tuh...jangan sampe ke-kunci didalam....

Sekarang Vica berumur 14bulan. Sudah bisa lari2 sih....dan doyan banget makan yang atos2....kek krupuk, kripik, peyek, pokoknya yang berbau kletikan deh *kecolongan*. Tapi Vica belum banyak neh koleksi kosa katanya masih sedikit. Walau begitu, Vica kalo diajak ngomong sudah ngerti dan tanggap. Kek gini neh contohnya: "Vica, sekarang maennya di kamar ajah ya....gak usah keluar..." Vica-nya ngjawab sih....tapi dengen gaya bahasa planet *sambil ngambil semua mainannya*. Gak tau tuh ngomong apa gak jelas. Ya sutralah....
Begitu Vica mulai maen....wah, aman neh.....bunda juga ikutan deh.........kesempatan ng-Plurk.....we ke ke ke..... ..............Gak lama kemudian Vica ketawa ngeklek-ngklek.....Bunda gak kalah juga ikutan ketawa.... *loh* coz baca responnya temen2 diPlurk lucu-lucu sih.........btw Vica ngetawain apa ya kok keliatannya ketawanya puwas banget seh. Setelah dilihat.......waduhhhh.....Image Hosted by ImageShack.us

'My Card Reader'....hhuuu huuuu.....ama Vica dipreteli.....Untung eeyy masih bisa dibenahi dan masih bisa dipakai lagi........*ngelus dada*
Lama-lama Vica bosen juga ama mainnannya. Dan buruan ngambil sepidol di tempat rak buku. Rupanya mau coret-coret neh....cepet-cepet Bunda ambilin kertas neh, sebelum menjalar ke tembok. Setelah disodorin kertas...eehhh, Vica malah ogah tuh.....sukanya malah coret-coret di lantai. Trus lama2..........?!? lha kok merembet di sekitar tubuhnya....
Oolala.....tangan, kaki dan wajahnya jadi korban coretan sepidol tuh........... Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us
Poskan Komentar