Rabu, 29 Oktober 2008

SUKA MENIRU.....

Masa perkembangan anak memang sangat mengkhawatirkan para orang tua. Apalagi kalo si Baby sudah bisa jalan. Terlebih lagi *kata orang* Vica termasuk anak yang hyper aktif. Mana pernah bisa diem, tidur aja muter, apalagi kalo pas gak tidur......gesittt, kalo rebutan mainan, gak kalah tuh ama anak yang seumuran 3 tahunan, padahal Vica kan masih umur 14 bulan. Ada aja tingkahnya yang bikin hati ser-seran.











Nih...., pose Vica (14 bulan) lagi tidur


Kayak kemaren neh, Vivi (3,5th) lagi asyik2nya mainan pasaran, Vica langsung nyomot tuh gelas2annya dibawa pulang. Si Vivi sampe nangis gulung2 tapi Vica tetep aja cuek. hiihiihi....

Semakin hari Vica semakin cepet tanggap, suka meniru kebiasaan anak-anak lain maupun orang dewasa. Vica emang gak punya temen seumurannya, selalu lebih tua selisih 2-3th. Yang bikin miris bunda, Vica suka meniru temennya yang suka jungkir balik di kasur, kek ini neh..... haduh, nak....ntar klo lehernya patah gimana? kan gak bisa beli ditoko.....

Ada lagi neh, kejadian Vica yang suka meniru......karena dirumah ada kucing yang sukanya ngintipin Vica lagi minum susu.....dikasiknya-lah susu ke kucing tsb. Si kucing minum dengen lahap digelas *kusus kucing*. Nah, tau kan gimana cara si kucing itu minum??? Eehh....tiba-tiba aja Vica merunduk ke lantai dan mencoba menirukan gaya kucing itu minum...... Image Hosted by ImageShack.us
gak bener neh...!!!! *sorry gak ada fotonya* abisnya mau ambil Hp masih ketenggengen *bhs jawa* neh *dibaca kaget*

Kalo yang ini neh, Vica suka menirukan gaya ayah yang sering baca koran. Malah sering rebutan koran tuh ama ayah. Diambilnya koran itu, dan mulailah Vica membaca sambil komat-kamit pake bahasa planet, diselingi pula nada ketawa sambil nyengir. *bisa bayangin kan..?* he..he.. lucu banget ngliatnya.....Kayak gini neh celoteh Vica membaca koran.... "pocomotopo mocopoto hi...hi...hi.....(sambil nyengir) mocopotopoco hihii..hi..hi.. #&%$#@...... "











*Vica (14 bulan) lagi asyik baca koran*


Image Hosted by ImageShack.us

Posting Komentar