Selasa, 09 Desember 2008

Ketangkap Basah

Pagi yang cerah, cuaca yang dingin, tumben Vica masih tertidur lelap. Biasanya sih, putri kecilku itu bangun pagi sekali *jam 4* dah bangun. Eeemm...mumpung Vica masih tidur pulas, ayah dan bunda kesempatan neh buat sholat subuh berjama'ah. Emang jarang banget kita sholat berjama'ah, karna bergantian jagain Vica yang tingkahnya udah mulai gak karuan. Maklum, dirumah cuman ada kita betiga.

Setelah sholat subuh selesai, KAGET...., kok Vica ndak ada dikamar??? Ops.......!!! Slidik punya selidik, OMG...!!!!Ternyata Vica menuju ke dapur. Bunda dan Ayah ngintipin Vica ngapain tuh ke dapur. Ndak lama kemudian, Astaga...bawa bukusan makanan itu ke ruang tipi.

Dibuka, lalu di makan dengan lahap-nya pake’ tangan…..*Ayah Bunda ngintipin sambil cekikikan*…oh ternyata Putri kecilku ini dah lapar ya….. Setelah kita ketahuan ngintip, eh…Vica malah melambaikan tangan *ngawe* ngajakin kita untuk gabung makan …..











Lihatlah penampakannya setelah ketahuan………


Masih ngemil roti juga.............uch...cemot tuh......


Bergaya dengan kaca mata...eeuuuyy...silauuuu............



Setelah kenyang......uuufff.......ngantuk tuh...matanya udah 5 wat....hihihiihiii.....

Begitulah keseharian Vica (16 bulan)......



Image Hosted by ImageShack.us





Posting Komentar