Senin, 15 Desember 2008

Aneh gak sih???

Yuhuuuuyy....sekarang Vica tambah besar neh...umurnya udah 16 bulan. Kosa katanya bertambah banyak, Jago makan, dah bisa berhitung cuman sampe 3 kek gini neh....catu, uwa, tigah....hihiii...masih pelo....selain itu sukanya kata2 yang mengulang kek caca (Vica), yaya (ayah), pipis, duduk, pipi, mimik, pokoknya kata yang berulang dia lebih cepet menhafalnya. Tapi makin lama kok makin aneh aja yah putri kecilku ini....seperti ini neh.....

1. Vica emang jago makan sih, pernah juga kecolongan makan lombok ijo kecil...itu loh yang buat lalapan makan gorengan. nah dimakanlah lombok itu....ya tentu aja dia kepedesan. wajahnya merah sambil teriak minta minum dan bilang uhah...uhah....* kepedesen*! Nah, yang bikin aneh....nih anak gak malah kapok tapi malah minta lagi tuh....*duh aneh gak sih* sampe sekarang aja kalo Ayah bunda lagi maem sambel harus ngumpet2 neh...takut kalo Vica minta....

2. Waktu mau makan neh....semua harus di sensor dulu neh sama Vica. Mulai dari proses ngambil piring, sendok, gelas, ngambil sayur, laok, harus dilihatin dulu ama Vica. Kalo misalnya peralatan makan pinggirnya dilewatin semut berjalan, atau ada cacat dikit kek ada item2nya gitu pasti deh geleng-geleng gak mau makan/minum. Sayur laoknya juga gitu, mintanya yang panas dan masih fress. Susahnya neh kalo pas berkunjung dirumah orang atau sodara....kan jadi malu bunda.........

3. Kalau disuruh milih, camilan roti ato nasi putih panas....???pasti dia milih nasi putih panas gak pake' laok sama sekali. Dan makannya gak mau disuapin, pilih makan sendiri pake tangan sambil ditiupin sendiri gitu.....*aneh gak sih...???* tapi kalo gak ada pilihan apapun mau kok...

4. Sukanya bertindak extrim gitu...kek lompat2 di springbad dan akirnya tergulung dilantai...*yaolloh...* nglus dada deh....dibilangin ini sakit, gak boleh bisa patah..eehh...tapi gak mo kapok2............*duh...puyeng* punya anak cewek kayak gini, apalagi klo seandainya ketambahan cowok yah...............wah...wah...ancur neh...

Aneh gak sih....?Ya begitulah yang namanya anak-anak...moga ajah klo dah gedhe bisa lebih baik lagi yah...........


Walo begitu ada segi positifnya juga....sekarang Vica sudah bisa dimintain tolong loh...dan sebenarnya Vica itu tipe anak yang gak suka nyusahin orang lain, lebih suka berusaha sendiri sampai2 orang yang ngliat gak sabar pengen ngebantuinnya. Trus yang bikin kagum tuh suka ngemmong kalo ada baby yg lebih kecil dari dia....*suka ngeliling* kek ciluk ba....', berbagi roti (padahal dede'nya kan lom bisa makan), ngelus2 kepala kalo adek bayinya nangis, nyurungin baby workernya....gitu2 deh...hihiiihii....padahal kan Vica-nya juga masih butuh dililing kan...???....*aneh*

Image Hosted by ImageShack.us

Posting Komentar