Kamis, 01 Januari 2009

Senangnya Hatiku........

Sebelum mudik, nyempatin ke Moll buat beli keperluan sehari2 dan buat oleh2 juga. Waktu ngeliat tempat bermain, Vica ngliatin aja, dari wajahnya keknya pengen ikutan main deh..., tapi Vica kok gak merekek minta gitu ya...cuman diem sambil ngeliatin anak2 sebayanya bermain. Bunda jadi kasihan neh ngliatinnya, dan akhirnya.........Yuhuuuyyyyyyyy, waktunya ngajakin Vica bermain neh....



Duh, lihat deh....betapa senangnya Vica diajak ke sini. Naik mobil2an, plulutan....sampai teriak2 neh....






Dulu, waktu Vica masih bayi belum bisa berjalan, bunda suka ngliatin anak2 bermain di playland, berangan-angan ntar klo Vica sudah bisa jalan pengen deh ngajak bermain disini. Nah, sekarang ini waktunya bunda nepatin janji, secara sekarang Vica sudah berumur 17bulan. Tapi suka kuwatir juga sie lihat Vica kek gini, pasalnya ini pertama kalinya Vica mandi bola. Pertama sih masih dilihatin aja bolanya, mungkin pikirnya masih aneh yah bolanya kok banyak sekali..., lalu dipegang-pegangin bolanya, dan lanjutannya tiba2 aja Vica berdiri dan loncat ke kolam bola ini. Wah2......, jadi ngeri neh liatnya, ntar klo badannya kesleo gimana tuh...?*duh*, mudah2an gak lah....
Setelah capek bermain lompat2, ketawa-ketiwi....,loh eh...ternyata kok Vica ngompol yah...?padahal sudah pakek diapers loh...mungkin diapersnya sobek kale ya dibuat loncat2 tadi hahaha....untungnya bunda bawain ganti neh....


Waktunya belanja neh...., Vica sukanya begini neh klo bunda lagi belanja di supermarket. Dan anehnya, gak boleh satupun barang belanjaannya ditaruk di keranjang situ. Bunda titipin dompet aja gak boleh.....ck..ck...ck.., terpaksa deh bunda ambil keranjang lagi buat naruk barang belanjaan.


Mudik..........

Besoknya kita bertiga mudik, karena ada Om Bunda yang mau merried. Mudiknya sih gak lama2...paling cuman 3 hari doang. Kenapa cuman sebentar? Iya, selain masih banyak kerjaan yang tertunda, pasti Ayahnya Vica neh gak betah di daerah panas dan banyak nyamuknya. Jadi pengen cepet2 deh balik ke Malang. Padahal Vica masih betah tuh, secara disana halamannya luas, Jadi Vica bisa bebas berlari2....

Senengnya berkumpul ama keluarga besar dari mama Bunda....secara neh yang merried adalah adiknya mama yang ke 11 (adik terakhir), setelah sekian lama ditunggu2, akhirnya menikah juga.....padahal, udah berapa kali keselip ponakan2nya udah pada merried duluan dan punya anak. Makanya, begitu om ku yang satu ini merried, semua pada dateng. Komplit deh........

Mudik cuman 3 hari, bunda nyempetin ke rumah Lusy dan Candra sobat bunda waktu SMA. Sebenarnya masih banyak sih sobat bunda yang lainnya, cuman waktunya sempit banget jadi cuman 2 aja yang dikunjungin. Sorry yah..., kapan neh reonian, udah lama banget neh.... Kok kemaren gak foto2 bareng sobat bunda ya...?kelupaan hehehehe....

Selama mudik, ada aja yang dilakuin Vica. Selalu aja bikin heboh. Salah satunya neh suka main air, ngrecokin Pa'De nyuci mobil neh.........




Lihat neh, gayanya sok nyiramin mobil. Tadinya sih pakek baju, karena basah kuyup, dilepas aja, sekalian mandi. Hihihiii...............



Balik ke Malang, Tahun Baruan di rumah....

Image Hosted by ImageShack.us

Posting Komentar