Jumat, 23 Januari 2009

Foto Genic

Banyak yang bilang kalau Vica itu foto genic,....eemmm....Bunda sih seneng-seneng aja, tapi sebenarnya Vica itu susah banget kalau di foto....pasti menghuindar, jadi yang motret harus bener-bener ahli tuh....apa karna Vica masih kecil yah...? mudah-mudahan sih gitu, tapi kalau Vica nurun "Ayahnya" waahhh....ampun dech.....sampe jungkir balik pasti gak mau di foto....*amit-amit* dech...hehhehe......

ini semua hasil jepretannya Bunda, untung aja.... walau sempet berkelit pas mo di foto, tapi berhasil juga tuh nyolong-nyolong....hehehhe....

Ini juga Vica pas banget lagi pengen gaya, gak pengen kehilangan kesempetan neh....langsung aja, secepat kilat Bunda samber HaPe lalu ceprat-cepret....jadi deh....


Image Hosted by ImageShack.us


Posting Komentar