Minggu, 08 Februari 2009

Momongan Baru.......

Eeemmm...., bangun pagi sudah biasa dan sebelum melakukan rutinitas biasanya suka nyempetin jalan-jalan pagi walau cuman sebentar.
Kaget...., ketika buka pintu rumah....'loh' kok ada kucing besar? awalnya kita cuekin aja, coz kita udah punya Kiko (kucing keseyagan) yang sudah sejak lahir procot kita rawat. Keknya kucing itu kelaparan deh, akhirnya kita dekatin dan traaalaaaa.....ibarat kek nemu dolar aja, ternyata eh tenyata kucing itu berjenis persia. Serasa gak yakin, ku belalakkan mataku lebar2.......oowww....ternyata bener. Wah, rejeki neh...secara neh udah lama banget kita pengen kucing yang asli persia. Klo Kiko kucingku yang pertama sih juga keturunan Pesia, tapi lama kelamaan kok banyak nurun kucing Indonesia-nya yah...cuman badannya aja besar.hehehe...
Balik lagi ke ceritanya....
Langsung deh kucing persia itu kita mandiin, eehh tenyata jenis kelaminnya laki-laki. setelah itu kita kasik makanan kalengan *khusus makanan kucing*, lalu kita beri nama BONA.
Wah...senengnya Vica dapet momongan baru...., dililing-liling, diajakin main bola, tapi bunda udah kasih WARNING ke Vica (17bulan) klo gak boleh pegang kucing.
Perawatannya Bona bener-bener harus special neh...liat aja bulunya kayak kapas lembut dan tebel banget. Liat aja, ini abis di mandiin tapi gak kering-kering walau udah di handrayer segala, maklumlah hari itu emang gak ada panas. Kepikiran juga sih mo mandiin BONA ke salon, tapi kok rada susah yah nyarik salon khusus kucing, kebanyakan sih salon khusus anjing. *alamak* Jadi kualahan neh nyisirin bulunya.





Ichh....wajahnya serem, sangar yah.....
Bona ini gak mau klo di krangkeng, maunya pengen mejeng mulu...., dan anehnya suka mengaca. Kalu malem, wadoh...pusing deh, kerjaannya suka bikin kacau, wah2.....bisa-bisa rumah berantakan neh....., meong-meong tengkar ama si kiko....*wadoh* gangguin tidur aja neh....alhasil, untungnya si Kiko mengalah untuk memilih tidur di luar rumah....*kasihan juga sih Kiko mulai ada perasaan cemburu...hehehhe....
Akhirnya ke Esokan harinya si Bona kita titipin ke rumah Yangyut-nya VICA di Kepanjen. Jadi klo kita kangen Bona, ya harus ke rumah YangYut...2 jam-an lah antara Malang-Kepanjen.....lumayanlah....

Image Hosted by ImageShack.us

Poskan Komentar