Sabtu, 10 Januari 2009

Boneka Kesayangan....

Haiii....., sekarang ini Vica (17 bulan) lagi males-malesan makan neh....Karena ternyata penyebanya gigi graham yang paling ujung mau keluar dua sekaligus neh...

Bunda juga bingung neh, sampai-sampai tanyak ama temen-temen Plurk dan FB buat menu masakan Vica. Bunda juga berusaha neh buatin menu masakan yang lain biar Vica gak bosen, kek soup udang cincang, soup jagung, bubur daging cincang, soto, rawon tapi makannya cuman dikit aja, sampai pernah juga ngajakin Vica makan di restoran juga, kali aja bosen ama masakan bunda, eh...gak taunya tambah gak dimakan cuman dieker-eker doank.......*hiks*

Nah, yang ini ada cerita juga sih....pas giginya mau tumbuh, Vica rewelnya minta ampun. Badan-nya sih gak panas cuman summer-summer gitu dech...Dia nangis kebingungan mungkin pusing kali yah gigi grahamnya mau tumbuh. Seharian gak bisa bobok, malemnya juga gak bobok-bobok. Dikelonin sambil nenen gak bisa merem, *usreg* aja.....Ketika itu Vica nanyain 'Momon' boneka kesayangannya. "Lho, kok di cari-cari gak ada yah...kemana tuh si Momon, biasanya tuh ada dikamar gak kemana-mana tapi ini kok gak ada yah...kemana si Momon???" Bunda bingung banget karena Vica nangisnya udah mulai kenceng!!!

Akhirnya Yaya *panggilan ayah Vica* suruh beli boneka yang mirip Momon (sapi kecil belang coklat) gitu deh....tapi, stelah dikasih, oh...boneka yang mirip Momon itu dibuang!!! *duh* gimana neh...untung Yaya beli boneka baby barbie...(sekarang dikasih nama Cici), bonekanya cantik, imoet, lucu....dan apa yang terjadi...???ngeliat boneka Cici tersebut lalu Vica beranjak di depan kaca sambil mengaca bersama dengan Cici....Waktu itu wajah Vica tampak sembab habis menagis dan mengenakan baju tidur, sedangkan Cici (boneka) itu memakai baju keren dan wajahnya tampak cantik.....(Vica tampak nunjukin wajah dan baju Cici) langsung di lemparnya boneka Cici itu....dan kembali teriak panggil Momon. Hu...hu...pusing dech...!!!!

Akhirnya Bunda gendongin Vica keluar rumah, moga-moga Vica berhasil tidur. Di luar ketemu ama Ibu-nya Vivi temen (bermainnya Vica), setelah ngobrol tentang Momon boneka kesayangan Vica, eh...ternyata Momon-nya dibawa Vivi ke rumahnya....langsung dech Bunda ambil Momon itu, lalu kasik ke Vica....

(KiKa) Momon dan Cici

"Momon besok mandi yah....?" Momon keliatan tampak kucel karena memang baru sekali dicuci. Selanjutnya, mana bisa Momon dicuci, lha gimana mo nyuci......kemana-mana Vica bawain Momon terus nih.....


Vica pun jadi ketawa-ketiwi nemuin 'Momon' boneka kesayangannya. Dan akhirnya Vica pun bisa bobok pulas........(jam 11 malem) bo'.... baru bisa bobok...

Bunda juga gak tau, kenapa kok Momon yang jadi boneka kesayangan Vica.Padahal, masih banyak boneka-bonekanya yang lainnya, bahkan lebih bagus (termasuk boneka warisan dari bunda) hehehehe.... Momon memang boneka pertamanya Vica

Image Hosted by ImageShack.us


Poskan Komentar