Rabu, 25 Juni 2008

10 bulan....

Gak krasa uda 10 bulan Vica semakin atraktif ajah...Udah bisa apa ya...oh, iya...uda brani mandi di kamar mandi gak pakek bak, udah bisa makan kue sendiri (gak di suapi), udah punya rasa malu, kalo di marahi malah ikutan marah, cepet tanggap menirukan orang laen, suka nyanyi walo gak jelas, jago makan, suka jalan-jalan, kosa katanya udah makin bertambah, tingkahnya selalu bikin heboh orang se kampung...

Gak "PD" difoto sebelum mandi. tampangnya masih acak-acakan..belum cantik sih...pantesan gak mo difoto.... Berlagak kek udah ngerti aja....


Sebelum mandi, Vica sukanya bikin atraksi. Nongkrong diatas sepeda motor, anjut-anjutan, terinspirasi naik ondong-ondong. Malahan kemaren sempet bikin heboh ama tetangga-tetangga, coz vica ketiduran di atas motor...tapi sayangnya bunda gak sempat motret. Gimana mo motret, liat tinggkahnya aja udah miris, takut kalo jatuh....


Udah mandi neh...siap di foto..... berlagak kek foto model...



Akhirnya ada juga ondong-ondong lewat lagi...nungguin temen* gak ada yang nonggol, akhirnya vica naik sendiri...abis gitu, vica gak mo turun...liat ajah expresinya teriak-teriak keliatan giginya...pengennya main ampe 10x putaran...bisa-bisa yang ngayun pingsan deh...saking lamanya yang ngayun sambil baca koran tuh...

Image Hosted by ImageShack.us

Poskan Komentar