Minggu, 29 Juni 2008

Pengenalan Satwa Alam

Weekend kemaren sengaja bunda & ayah ngajak vica untuk mengenali satwa alam. Ya untuk pendidikan juga, bahwa di dunia ini bukan hanya manusia ajah yang hidup, tapi juga ada tumbuhan dan hewan. cciiiieeee..... 'Jadi guru TK dadakan neh...' !!! yacchh walo vica baru berumur 10 bulan tapi ini sangat penting untuk mengisi memory otaknya. Sebelumnya Vica hanya pernah liat anjing & kucing aja, yang lainnya belum pernah. Vica bener-bener heran ngliat macam-macam binatang. Mulai dari aneka burung, Kijang, Rusa, Ular, Monyet, kelelawar dan masih banyak lagi. Yang paling membuat Vica melongo pas lihat kelelawar dan Monyet.




Lokasinya di daerah PEMKOT Balai kota Malang atau banyak yang nyebut SATWA TOREKOT. Lumayan sih gak perlu sampe keluar kota. Bayar masuknya murah banget. Cuman Rp1000,-. Selain hewan, eeh ada juga kolam renang dan playground anak-anak. Ini kali pertamanya kita berkunjung kesini. Yach... meskipun jenis hewannya gak lengkap kek di kebun binatang sih...... tapi gpp buat pengenalan doang....

Ups.... ck..ck...ck....... disini banyak anak muda mabuk kasmaran neh...... lagi pada mojok di semak-semak...... wwweeehhh....pada gitu ya anak muda jaman sekarang.... hihiii..kek gak pernah muda aja...... (emangnya bunda sekarang udah tuwir ya.....) tapi ini keterlaluan...!!!! Di tempat umum, ada adegan pelukan + cipokan mirip adegan film "BF".... Untung Vica masih kecil...... klo gak bisa brabe neh...


lanjot.....karna udah keSorean hampir gelap, kita cuman muter-muter liat hewan aja, gak sempet main-main di playgroundnya. Penasaran sih tempatnya kek apa. Yang jelas pengunjungnya banyak banget, ada rombongan dari luar kota pada liburan. Kapan-kapan kesini lagi dah, cuman bunda gak tahan ama bau kotoran hewannya neh.....uuuuffff....bau buwanget.......



clik Mejeng ama ayah ahh....... tapi ayah tuh slalu gak 'PD' klo di photo.... Padahal ganteng loh....









nah... klo yang ini...hasil jepretan bunda secara sembunyi*.....tu kan Vica bilang apa...ayah kan ganteng....... hihiiiiihiiiii...... tapi ayah pelit.... hidungnya di borong sendiri.... hidung vica jadi pesek neh.....

Image Hosted by ImageShack.us

Posting Komentar