Selasa, 04 Agustus 2009

HaPpY B'dAy ViCa 2th

HoRayyy......ternYata Vica hari ini genap umur 2th. Makin CerdaS, anak ShoLehah, SeHat, kelak menjadi anak berbakti pada Ortu, MaNdiRi, Suka meNoLong Orang, bAnYak RezeQi, CaNtik, TidAk SoMbonG, dan BaiK haTi.......aMiEN YaRobAL aLaMiN.........!!!!

Uuufff.......beneran gak kerasa anakq ternyata makin tumbuh besar, semakin kritis, semakin besar juga tanggung jawabku sebagai orang tua untuk mendidik dan mengasuhnya. MaKin hari tingkah polahnya makin heboh, kejedot sana, jatoh sini, naik meja, naik kursi, TamBah puLa manjaNya, sebenta-bentar tanya "Apa ni???Apa ntu....., Mana Kakak...???Mana Ayah...." EEeeemmm....., benar-benar mengemaskan!

Sejauh ini sih bunda masih bisa ngatasin lah....Walaupun kadang kalau pas lagi asyik memasak, tiba-tiba Vica ngrengek-rengek minta gendong, emang suka ngliatin orang masak sih apa ntar jd cheef terkenal kale yah....hahaha....

ULtah yang ke-2th ini gak ada roti Tart, gak ada pesta, yang ada cuman nganterin 'berkat' ato bungkusan makanan ke tetangga sekitar dan berdoa bersama keluarga tercinta aja.
Nama : CaLLysta VicaNorien NaRagaZa. waktu masih bayi, kira-kira masih umur 1th, kalau ditanya "namanya siapa? keluarlah suara polos dengan sebutan "Caca" sampai saat ini Ayah Bunda terlanjur panggil 'Caca'. tapi ada juga yang panggil "Vica / vika"......, mungkin ntar kalau sudah sekolah di panggil CaLLysta. Arti sebuah nama adalah wanita cantik yang terhormat, sedangkan Naragaza = gabungan dari aNAk antaRA angGA dan roSA.

Hobby :
sekarang ini lagi demam main musik, nyanyi. nyanyinya sih kadang gak jelas gitu....Bunda nyayin aja ..."Lihhaaaat kebuuuunkuuu penuh dengan bungaaaa.........." lalu Vica bilang...."Bukan...bukan itu lagunya", Vica langsung nyayi aja lagu ciptaannya....tapi gak jelas gitu deh....hihihiihii..... , suka menari (cuman masih belum bisa melompat dua kakinya secara bersamaan), suka jalan-jalan ama suka banget di foto. kalau udah bergaya di depan camera...duh centiL banget hehehheee....











Makanan Favoritnya : Sup ceker, Rawon, Soto dan ikan laut goreng.
Warna Favorit : Merah.

Karakter :
Sekarang ini Vica mempunyai karakter melankolis yaitu perasa, dan mudah banget tersentuh. Jadi harus serba halus neh klo ngadepin Vica. Terkadang waktu bunda menasehatinya dengan nada yang begitu serius, Vica langsung berkaca-kaca. Eeemmm....Padahal bunda cuman kasih pengertian aja loh....kayak gini contaohnya..."Vica, jangan kesini ya...ini masih basah, nanti bisa kepleset jatoh...." yaahh...Vicanya kok langsung nyebik sambil berkaca-kaca matanya.....O'ooohh......

Tapi ada kalanya juga mempunya karakter yang keras kepala, suka nggak mau kalah ama temannya. Kalau pas rebutan mainan, atau Vica lagi meminta sesuatu ke Bunda.....oouuufff...., gak bisa TIDAK dan maunya HARUS SEKARANG!!! * hiiiyaaaahhh.....*

Vica termasuk anak yang lincah, cepet akrab ama orang-orang baru di sekelilingnya. Tapi juga terkadang "Moody" mood-moodan. Kalau pas lagi moodnya baik, walaupun belum kenal, mau aja diajakin. Tapi klo pas lagi Moody, pasti Vica pasang muka sewot....Apalagi kalau bundanya lagi gak "Sreg" ama seseorang, Otomatis Vica juga Ogah diajakin ama orang itu.....*Lhah, masih kecil kok udah begini yah....*

Temen-temen Vica rata-rata umurnya setingkat lebih tinggi dari Vica. Selisih 3 sampai 5tahun. Ini dia yang bunda bikin bingung. Vica sukanya merengek minta sekolah ama temen-temennya. Hari itu pernah diajakin sekolah. Ikutan sekolah ditu deh di TK nol kecil. weleh...lucu juga, Vica masuk kelas dan duduk dibangku. hihihiii...paling kecil deh. nyayi2 bersama, tepuk tangan rame-rame.....keknya Vica menikmati banget suasana dikelas itu sampai-sampai gak mau pulang lalu nangis......hiks...Bunda sih sekarang masih nyari-nyari sekolaan Playgoup yang bagus, tapi juga kalau bisa yang sistem Isidentil ajah, biar gak setiap hari ke sekolah mengingat umurnya Vica masih 2tahun. Ntar kalau masih terlalu dini sekolah, takutnya pas udah waktunya sekolah malah mogok sekolah tuh......hehehhe....

Image Hosted by ImageShack.us

Posting Komentar