Selasa, 07 Agustus 2012

Moment Ultah Ke 5th

 Tiup lilin bersama Ayah dan Bunda

Cantikku kemaren [040812] genap umur 5 tahun. Gak terasa nih sudah besar, sudah masuk TK A, sudah bisa mandi sendiri, kramas sendiri, pipis sendiri, makan sendiri, pakai baju sendiri, sudah gak ngompol lagi, pokoknya sudah banyak kemajuan deh.....



Ultah kali ini bertepatan dengan bulan puasa. Kalau ditanya "Vica ultahnya mau di rayakan apa gak?" jawabnya pengennya cuman tiup lilin bersama Ayah Bunda, dan kemudian kue+makanannya dibagikan ke teman-temannya. Alhamdulilah, senengnya bunda, ternyata anak bunda suka berbagi......Walaupun gak di rayakan, temen-temennya tetap ada yang kasih kado. eemmm.....Terima Kasih ya teman-teman....:))

Sikap positif yang sudah terekam selama ini, Vica lebih bisa mandiri, cepat adaptasi, supel, rajin belajar hal-hal yang dia belum bisa, Lebih kritis mananyakan sesuatu yang belum mengerti, makin suka protes kalau dia tidak suka, cepat tanggap dan hafal kalau di suruh hafalan doa-doa. Menjadi anak rumahan, yang gak suka lama-lama main di luar rumah. Pribadinya selama masih kecil melankolis sekarang ini sudah agak berkurang. 

Sikap yang masih perlu dibenahi dan di permak lagi. Vica suka gak bisa sabaran. Keras kepala banget!!!! Jadi suka ngeyelll gitu sih kalau dikasih tau....':( Suka menyayi, tapi nyanyi-nya pakai bahasa ciptaannya sendiri yang gak karuan nada dan bahasanya. :( Kalau dikasih tau suruh nyanyi yang bener seperti bintang kecil, pelangi, dll suka jawab "lha aku pengen nanyi-nyanyi ini kok".......hadehh, kacau deh!!!Kalau di suruh mandi tuh suka ogah-ogahan. Apalagi kalau mau berangkat sekolah suka molor kalau disuruh mandi gara-gara nonton film Spongboob!! kalau sudah gitu pasti deh Bunda gerakan matikan TV. Kadang-kadang sebel juga sihhh film spongboob tuh suka lama deh durasinya. Apalagi di pagi hari saatnya anak-anak masuk sekolah. 

Yaacchhh....begitu lah namanya juga masih anak-anak. Orang bilang masa kecil anak-anak itu merupakan Photo copy-an-nya masa kecilnya kedua orang tuanya ya....jadi suka keinget deh masa kecilku. persis deh kayaknya hahahahaaa....
 
Beginilah gaya Vica di umur yang ke 5th. 

Koleksi Foto Vica suka diminta jadi foto model baju baru di www.butikdevga.com

Selama Ulang Tahun ya cantikku.....Doa Ayah Bunda selalu mengiringi setiap langkahmu.  
Allohummasolli'ala sayidina Muhammad, Wa Ala alihi ala Muhammad....
Ya Allah, jadikanlah putriku anak yang sholehah, pinter, menjadi anak tauladan, berbakti pada Orang Tua, banyak rezeki, sukses dunia akhirat....
Amiiinnnn..Ya Robal'alaminnn....

Image Hosted by ImageShack.us
Posting Komentar