Senin, 12 November 2012

Cerita Ketika Masuk TK

Dilema ketika mau mendaftarkan Vica masuk TK A. Pengennya bunda sih mau di pindahkan ke kota Malang, tapi Vica-nya gak mau. Sudah di bujuk-bujuk supaya mau sekolah di Malang, tapi tetep kuekeh menolaknya. Sampai Vica terlihat murung, stress dan gak bersemangat. Aaawwww.....bunda jadi pikir-pikir nih, dan kasihan kalau memaksa Vica sekolah di Malang hanya karena menuruti kemauan ortunya. Daripada mogok sekolah, mending ortunya yang mengalah. Alasan Vica gak mau pindah sekolah, karena gak mau pisah dengan teman-temannya di playgroup. Begitu akrabnya mereka sampai gak mau terpisahkan...... 

Yaacchh......oke-lah kalau begitu no back to Malang. Next Time saja! Emmm masih ingat banget dalam memory Vica, masuk TK A bulan juli 2012. Postingan ini sudah terlambat sihhh....tapi kalau gak di tulis di blog Vica, Buat jaga-jaga ntar kalau Vica sudah besar biar gak protes. (mirip bunda dl suka protes krn gak punya foto di masa kecil) hihihii....makanya sekarang bunda suka cerita apa aja deh moment tentang Vica di masa kecil. yaaa....walau suka telat siihh postingannya.... :p 

Masuk TK A sengaja daftar terakhir. Yaa gara-gara itu tadi, (bunda+ayah msh berusaha membujuk dan merayu-rayu Vica supaya mau pindah sekolah) tapi tetep aja gak berhasil! Dan itu berhasil membuat para guru-guru dan teman-temannya terkejut melihat Vica gak jadi pindah. Hari terakhir pendaftaran dan langsung hari itu juga pertama jadwal masuk sekolah. Kwwwaaaaa.........bikin haru bunda deh melihat semua para guru dan teman-teman di sekolah senang dan histeris memanggil nama Vica. 
"Viiiiccccccccccccaaaaaaa.............(sambil pada berpelukan)". 
Menurut kaca mata bunda, Vica termasuk murid yang sangat di sukai para guru dan teman-temannya sejak di kelas PlayGroup. Alasannya????? eemmm apa yaaa.....mungkin karena Vica termasuk murid yang cantik, cerdas, nge-gemesin, ngagenin, lucu, teges.........maybe yes, maybe no!! hehehe....

 Nah, ini dia seragam di TK A (Aisyiyah II). Kalau PG tidak di wajibkan pakai jilbab, kalau sudah TK seragamnya ada jilbabnya. Hari senin-selasa pakai kemeja kuning+celana hijau. Rabu-Kamis pakai biru. Jum'at pakai batik dan sabtu olah raga.


Menurut Ayahnya "Ulin" (tmn sekelas) sudah sejak 35 th yang lalu sampai sekarang ini TK Aisyiyah II termasuk skul favorit. Cara pengajarannya juga cepat dimengerti oleh anak-anak. Para Guru yang telaten dan sabar membuat anak-anak nyaman berada di sekolah. Area bermainnya juga lengkap. Biasanya dua minggu sekali sering di adakan out bond di tempet-tempat bersejarah seperti candi, taman, atau di masjid. Dan yang paling Vica suka itu ada drum band-nya. eemmm.........moga-moga nanti Vica bisa terpilih jadi mayored. heheheee............ 
Vica dan Vina. (Sahabat sewaktu di PG) Sayangnya sudah pindah sekolah duluan.
Foto diambil ketika acara perpisahan PG.


 (ki-ka) Sabrina (gak pake' jilbab), Vica (pakai topi tengah depan), Diana, Ulin (pakai topi miring), Hana (belakang makan permen) Teman PG jadi satu lagi sekelas di TK-A (kls A)
Makin kompak deh.



to be continue......(postingan berikutnya)
Image Hosted by ImageShack.us
Poskan Komentar