Rabu, 02 Oktober 2013

Ayo ke Dokter Gigi...

Bunda, kapan ke dokter gigi? 
Berulang kali Vica minta dianter ke dokter gigi karena giginya ada yang sundul.

Vica merasa risih di bagian bawah giginya tumbuh tak ditempatnya. 
Aaaiiihh, rasanya gak enak deh bunda. Ayoo kapan??

Ada 2 gigi sundulan dibawah.

Heemmm,,,bunda ngulur-ngulur waktu karena gak tega liat Vica cabut gigi dan juga karena giginya yang lama itu belum goyang alias masih kuat. Konsultasi dengan mamanya ulin yang kasusnya giginya sama persis ama Vica, katanya dokter harus nunggu goyang dulu baru bisa di lepas. Nah, makanya bunda nunda dulu, tapi karena tiap hari didesak ama Vica, yaahh baiklah, ayoo kita ke dokter gigi.

Sore itu, habis sepulang ngaji langsung ngantri ke dokter. Upppss....ternyata full sampe magrib, jadi pulang bentar buat sholat. Selama penantian itu, aku lihat Vica gak merasa nerves sama sekali, malah ketawa-ketiwi, ngakak aja, sembari makan jajan mulu (mau cabut gigi kok makan mulu).......sssstttt brisik.....gak tau apa yang ngantri disitu pada pusing sakit gigi semua.....he.he.he...(sebelum diprotes orang, bunda protes duluan).

Pas giliran masuk ruang dokter, Vica masih biasa aja malah seneng liatin peralatan dokter. Lalu, tanpa diperintah, Vica pun langsung duduk di tempat praktek dan siap untuk memeriksakan giginya. Dokter pun ketawa.  Emang sih ke dokter awalnya cuman priksa aja, konsultasi aja, gak ada kepikiran buat nyabut gigi. Lha kok dokternya bilang, dicabut aja ya giginya biar tambah cantik. Vica sih iya-iya aja, malah bundanya yang gak tega ngeliat pas adegan pencabutan gigi. 

Kreeesss!! dengan lincah, tangan dokter pun begitu cepat sampe bikin Vica kaget. Lihat Expresi kagetnya Vica, pasti itu kerasa sakit deh. Bunda ketawa aja ngliat wajah Vica yang bengong. Pasti diajak ke dokter gigi lagi kapok deh....ha.ha.ha....

Vica cabut gigi.


Dokter: abis ini beli es cream yaaa....

Selama pulang, Vica diem membisu. Wajahnya seperti hendak menanyakan sesuatu.

Bunda: tadi sakit? (Vica mengangguk.) 
Vica: bunda, gigiku tadi mana? kok di tinggal sih???
Bunda: whatt??ya iya lah masak mau dibawak...
Vica: kan kasihan ditinggal disana sendirian.
Bunda: #$%&@#???

Image Hosted by ImageShack.us
Posting Komentar